Thursday, September 22, 2016

Cara Buat Account Bitcoin Di Indodax (d/h Bitcoin.Co.Id)


Cara Register Akun Bitcoin Di Bitcoin.Co.Id – Apa itu Bitcoin? Bitcoin merupakan mata uang elektronik atau mata uang virtual yang dapat digunakan untuk bertransaksi online. untuk lebih jelas anda dapat baca di Bitcoin Mata uang Di Dunia Maya .
Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?
Untuk mendapatkan Bitcoin atau disingkat dengan BTC ada banyak jalannya. Anda bisa mendapatkan secara gratis dengan mencari di internet atau dengan cara membeli Bitcoin. Ada banyak situs-situs yang menyediakan Bitcoin gratis,yaitu dengan kita klik iklan atau klik captcha, atau ada juga menjadi penambang Bitcoin, main games dan lain-lain.
Kalau anda ingin mendapatkan Bitcoin dengan cara membeli, anda bisa membeli/menukar uang rupiah dengan Bitcoin, salah satu situs yang cukup terpercaya untuk menukarkan uang rupiah anda dengan Bitcoin adalah di “Indodax” . Pada saat tulisan ini di buat 1 BTC di hargai dengan Rp.107.499.000,-(22 Juli 2018).
Cara Daftar Account Di Bitcoin.Co.Id
Di situs 'Indodax' kita bisa membeli atau menyimpan saldo Bitcoin. Anda bisa membeli Bitcoin dengan cara mentransfer rekening bank yang kemudian anda konversikan ke Bitcoin dan kita depositkan ke saldo Bitcoin.
Berikut Langkah-Langkahnya:
1. Masuk ke situs Indodax. Klik “Register Akun“.

2. Silahkan isi dengan lengkap dan benar form pendaftaran di bitcoin.co.id. Alamat email dan nomor HP harus yang masih aktif dan masih bisa di akses.

3. Periksa email anda, dan klik link untuk aktivasi account.

4. Silahkan login dengan alamat email dan password yang telah anda tentukan.

5. Klik “Login“, maka anda akan diminta memasukkan angka PIN Verifikasi yang dikirim bitcoin.co.id ke nomor HP anda. Kemudian klik “Submit“.

6. Selesai, sekarang anda telah memiliki dompet atau account di bitcoin.co.id yang berfungsi untuk berbagai macam kebutuhan Bitcoin anda. Tetapi anda belum bisa untuk melakukan transaksi Bitcoin. Anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu di bitcoin.co.id.
Cara Verifikasi Account di Bitcoin.Co.Id
1. Klik “Verifikasi akun” di menu Utama halaman bitcoin.co.id.

2. Isi Data anda yang sebenarnya.

3. Upload scan file KTP atau passpor yang masih berlaku. Dan juga photo diri anda sambil memegang tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin.co.id“. Dan Juga dalam photo tersebut anda harus membubuhkan Nama Jelas danTanda Tangan. Gambar harus jelas, berwarna dan tidak direkayasa dengan photoshop.



4. Selesai, Waktu maksimal yang dibutuhkan dalam verifikasi akun bitcoin.co.id adalah 1×24 jam. Cek email apakah status DITERIMA atauDITOLAK anda akan menerima konfirmasinya.

Daftar Account Indodax
Selamat jika anda diterima, maka anda sekarang telah dapat menyimpan dan melakukan jual beli Bitcoin di bitcoin.co.id.
Demikian semoga berguna dan terimakasih.