Sunday, September 4, 2016

Cara Buat Account Adf.ly

Cara buat account adfly – adfly merupakan salah satu situs URL shortener, yaitu suatu situs yang memperpendek URL sebuah alamat situs atau blog. Adfly salah satu “tools” yang banyak digunakan para blogger untuk menghasilkan uang atau pendapatan, karena setiap orang yang mengklik dan memasuki halaman blog atau situs yang telah di perpendek dengan menggunakan adfly akan menghasilkan dollar meski bayarannya sangat kecil (sekitar USD.0.00023) tetapi jika jumlah orang yang menklik banyak maka akan lumayan hasil yang di peroleh.
Bayaran adfly bervariatif sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL adfly kita. Biasanya adfly akan memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari negara Inggris, Amerika, dan kanada.
Pembayaran adfly akan ditransfer ke rekening kita jika pendapatan kita telah mencapai minimal USD.5 pada bulan sebelumnya. Dan pembayaran akan dilakukan secara otomatis pada tanggal yang telah ditentukan secara periodik melalui media rekening online Paypal, Payoneer, dan Payza.
Cara Buat Account adfly sebagai berikut :
1. Buka halaman situs adfly.

2. Klik "Join now" > masukan informasi yang diminta > contreng “I agree to the trm and conditions” > klik “Join”.

3. Buka email > klik link untuk verifikasi.

4. Login dengan email dan password.

5. Selesai, anda mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL URL dengan menggunakan adfly.
Agar lebih maksimal dalam mendapatkan penghasilan, kita dapat menshare adfly ke media blog, jejaring sosial, dan forum-forum lainnya baik di Indonesia maupun luar negri. Kita juga dapat menggunakan linkreferral untuk mengajak oarang lain untuk  mendaftar adfly menggunakanlink referral guna meningkatkan penghasilan kita.
Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.