Wednesday, November 9, 2016

Google Pixels Smartphone Android Terbaru dari Google



Berita terbaru yang dilansir oleh situs Tech News World yang ditulis oleh John P. Mello Jr., menulis bahwa Smarthphone Pixel Google, yang memulai debutnya pada bulan lalu, telah mendapat pujian yang tinggi dari para pengulasnya (reviewers).

"The Google Pixel merupakan smartphone Android terbaik yang dapat anda beli saat ini". tulis Joanna Stern di The Wall Street Journal.

Para pesaing yang telah memimpin pasar telah gagal karena terjadi insiden terbakar/meledak secara spontan, seperti yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7, yang telah di recall karena alasan keamanan.

Stern terkesan dengan tampilan Pixel ini; jumlah piksel pada layarnya yang tinggi membuat warna hitam di foto muncul lebih dalam, warna yang lebih hidup, dan lebih tajam.

"Dengan display Amoled membuat foto terlihat lebih baik - bahkan yang diambil pada iPhone". tulis Joanna Stern.

Pixels Harus Tetap kering

Pixel "menawarkan tampilan dan kompetensi iPhone dengan kamera yang hebat dan banyak software dan layanan yang inovatif," David Pierce mencatat dalam review untuk wired.

Banyak lelucon yang dibuat di Twitter setelah peluncuran Pixel, seperti bahwa Google membuat iPhone," tambah Pierce. "Yah, itu benar. Ternyata iPhone yang menjalankan Andoid inilah yang saya tunggu-tunggu."


Pixel sangat menonjol dibandingkan dengan smarthphone kelas atas lainnya, menurut Lisa Eadicicco, yang mengulas untuk majalah Time.

"Semua mengatakan, Pixel adalah smarthphone petama Google yang di sejajarkan dengan iPhone dan Samsung Galaxy terbaru,"tulisnya. Ini sejajar dengan produk-produk smarthphone teratas lainnya, meskipun Pixel belum anti air, Namun penggemar Pixel harus senang, selama Pixel tetap kering.

Performa Yang Mengagumkan

Google melakukan "home run" dengan smarthphone pertama bermerek, kata resensi Cnet Lynn La.

Ini adalah keberangkatan dari smartphone Nexus Google sebelumnya , karena anda tidak perlu menjadi seorang penggemar Android untuk menghargai apa yang Google telah dicapai dengan Pixel tersebut.

"Satu-satunya hal yang anda harus antusias adalah memiliki HP yang indah, foto yang mengagumkan, dan memiliki kineja yang hebat," tulis La."Jika anda memliki Pixel.

Kinerja Pixel juga mendapat pujian dari Jason Cross, menulis untuk PC World.

"Penggemar android sering mengeluh tentang ponselnya (terutama Samsung) yang hebat dalam Benchmark, namun tampaknya entah bagaimana gagap dan menggerutu ketika anda menggunakannya,"jelasnya.

The Pixel melakukan semua itu," tulisnya . Semua dilakukan dengan mulus, cepat dan responsif."

"Memang ini yang paling halus dan responsif ponsel android yang pernah digunakan," tambahnya.

source : By John P. Mello Jr. 
Nov 8, 2016 12:56 PM PT