Sunday, August 7, 2016

Download Gratis CCleaner Pro 5.20.5668 Dan Cara Installnya

CCleaner merupakan software yang banyak dipakai untuk melakukan bersih-bersih PC maupun laptop. CCleaner akan menghapus file-file yang tidak terpakai lagi dari sistem komputer anda, sehingga Windows akan berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang Hard disk.


CCleaner berguna untuk meningkatkan performa PC dan Laptop, biasanya digunakan pada komputer yang mulai lambat, jika sering menginstall dan uninstall program dari komputer. Salah satu keuntungan dari CCleaner adalah berkerja sangat cepat dan efisien dalam menghilangkan dan menghapus file-file sementara dan data cache dari browser dan aplikasi lainnya. Selain itu juga dapat memperbaiki registri-registri yang rusak, yang mana hal itu akan memperlambat PC atau laptop kita.

Fitur-Fitur yang terdapat Pada CCleaner

  • Membersihkan Temporary Files, history, cookies, autocomplete form history, index, dat files dan file-file yang tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari dll.
  • Membersihkan Recycle Bin, Recent Document, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada dalam Windows.
  • Membersihkan dan Memperbaiki Registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninsstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.



Cara Install CCleaner 

1. Download dan ekstrak file CCleaner Pro 5.20.5668
2. Matikan koneksi internet
3. Install CCleaner seperti biasa, setelah selesai  anda keluar dulu dari programnya.
4. Buka folder "DLL Files" > "Professional", lalu copy paste file "Branding.dll" ke folder instalasi             program "CCleaner" di komputer, pilih "Copy and replace" .
5. Jalankan "keygen" di folder keymaker > klik "cr-piriform".
6. Klik Generate.
7. Buka aplikasi CCleaner dan gunakan nomor registrasi yang ada di keygen untuk proses registrasi      di CCleaner.
8. Selesai.

Unduh CCleaner Pro 5.20.5338